Kamis, 03 Februari 2011

Penulisan Ilmiah gampang gag sich??

Bismillahirrahmanirrahim....

Semester 5 udah saya lewati...ujian2 pun sudah terlaksana. Sekarang menginjak semester 6 yang akhirnya datang, di semester 6 ini waktu'a saya membuat PI (penulisan Ilmiah) atau semacam TA gitu...

Membuat PI itu susah gag sich?? kalo dari senior2 yang bilang si...PI itu mudah...bahkan ada yang menyelasaikan dengan waktu yang relatif cepat, tapi ada juga yang cerita tentang kendala2 membuat PI...biasanya itu dari DP'a yang kadang agak ribet. Tapi saya berharap agar bisa dibimbing dengan DP yang gag ribet, dukung sllu dan memberi arahan dengan baik.

Udah mau memasuki semester 6 jadi kepikiran..tapi...kaya'a gag usah jadiin beban kali ya, semua pasti bisa saya lakukan dan saya lewati dengan baik dan lancar...amien. Mudah2an saya bisa mengawali semester 6 ini dengan semua hal2 baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar